Minggu, 02 November 2008

BANNER STORE



BANNER STORE

( SYSTEM PEMBELAJAAN MODERN )


BANNER STORE merupakan anak perusahaan Tianshi yang berhasil membuktikan bahwa konsep retail bisa digabungkan dengan MLM. Untuk saat ini BANNER STORE telah dibuka di empat kota di Indonesia yaitu JAKARTA yang beralamat di MALL Artha Gading Lt.2 Jl. Yos Sudarso Jakarta, di BALI beralamat di Jl. Teuku Umar 93 Denpasar, di MEDAN beralamat di Jl. Ir. Juanda No. 48 Medan, dan di SURABAYA beralamat di Jl. Jemursari No. 45 Surabaya. Untuk selanjutnya BANNER STORE akan dibuka diberbagai Kota besar di Indonesia.

BANNER STORE tidak hanya menyediakan produk Tianshi namun juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, alat elektronik, mainan anak serta keperluan lainnya. Untuk produk yang tercantum adalah harga konsumen, namun untuk pembayaran dikasir kita akan membayar sesuai harga distributor. Dan untuk produk umum harga yang dibayarkan sesuai dengan yang tercantum, selanjutnya 10% dari pembelanjaan tersebut akan dihitung sebagai PV/BV.

Jika Anda dan jaringan Anda melakukan pembelanjaan kebutuhan sehari-hari di BANNER STORE, maka dapat dipastikan omzet anda akan naik pesat ……..

Selamat berbelanja, selamat menikmati Bonus Anda …..It’s Banner Day.
Selain kebutuhan sehari-hari Tianshi juga merambah kebidang Asuransi,


Pulsa, Pupuk untuk petani dan planningnya BBM juga termasuk.


Kedepan penghasilan Kita bukan perbulan lagi, bisa perhari


Juga bisa permenit bahkan tidak menutup kemungkinan perdetik


masuk kerekening Kita

Sungguh Luar biasa …

Tidak ada komentar: