Sabtu, 01 November 2008

Manfaat Accupoint Tianshi


Luar Biasa ... ini bisa dijadikan sebagai sarana yang sangat efektif didalam melancarkan arus energi didalam yang tentunya berdampak pada lancarnya arus peredaran darah dalam tubuh, yaitu Accupoint Tianshi. Benda ini adalah suatu pengganti dari Metode Penggunaan Jarum dalam akupuntur, tanpa rasa sakit akibat tusukan jarum. Accupoint ini dibuat dengan teknologi berseni tinggi dan canggih, mudah digunakan dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Manfaat dari Accupoint diantaranya adalah memberikan efek pencegahan penyakit, memberikan efek memelihara kesehatan, meningkatkan kinerja fungsi organ tubuh manusia dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap pengaruh sinar radioaktif.

Melihat manfaat yang diberikan dari Accupoint, metode terapi Reiki maupun Radiasi Kundalini setelah dikombinasikan dengan menggunakan Accupoint memberikan efek penyembuhan yang lebih cepat dan efektif.

Bagi praktisi Reiki maupun Praktisi Radiasi Kundalini tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk penggunaannya, miliki segera ... jadikan Accupoint sebagai alat pendukung terapi Reiki dan Radiasi Kundalini yang Anda kuasai.

Dapatkan Accupoint dan CD Penggunaannya di Mettaenergi Indonesia atau kunjungi http://www.inovasibisnis.com/?id=waryo/? bila anda tertarik untuk menjadi Distributor dari produk ini.

Tidak ada komentar: