Minggu, 02 November 2008

KEHEBATAN TIANSHI SYSTEM ON LINE

Geliatnya Bisnis Online


Berkat internet, bisnis akan terlihat ramping dan efisien. Tak ada batas jarak, tempat dan waktu. Semua bisa dikerjakan dari rumah.


Mungkin, di antara sekian bisnis, cuma network marketing yang tidak mengenal batas. Layaknya sebuah iklan minuman yang popular, bisnis ini bisa dilakoni di mana saja, tanpa mengenal batas, waktu dan tempat. Bahkan, di dunia maya pun, bisnis yang akrab dengan sebutan mem­bangun jaringan ini, mampu menun­jukkan geliatnya. Coba saja kunjungi www.thewinnerzone.com, sebuah si­tus yang dikelola oleh networker Tianshi dibawah sistem support Inovasi Bisnis.

Baru setahun lebih dibuat Juli 2006 lalu, situs ini menyedot perhatian para netter di Tanah Air. Tercatat jaringan yang dibentuk oleb situs itu, mencapai 1300‑an. Dari jumlah ini, sekitar 650 yang aktif menjalankan bisnis Tianshi secara online. Hasilnya ? Situs ini melahirkan Bintang 6, Yang saat ini ditampuk oleh Rahmat Darmawan, disusul Bintang 5 dan Bintang 4.

Lantas, apa sih menariknya bisnis secara online ? Salah satunya, membuat bisnis network marketing semakin efisien, ataupun mengatasi berbagai kendala yang umum dilakukan secara offline (di darat). Contohnya, dalam prospekting, bila di offline ruang lingkupnya terbatas hanya orang‑orang di sekitar, maka dengan online ruang lingkupnya tidak terbatas.

"Jadi, bisnis dengan online itu, mengatasi keterbatasan jarak dan waktu, sekaligus lebih ekonomis" perumpamaannya begini : “ Bila offline membutuhkan waktu berjam-­jam, dihitung dari beragkat ke tempat tujuan, memberikan Presentasi, tanya jawab, sampai pulangnya lagi ke rumah. Tapi, dengan online, semua, itu dipangkas. "Hitungannya, bukan lagi per jam, tapi bisa per menit dan detik,". Bah­kan, itu bisa dilakukan di rumah, sambil bermain dengan anak, ataupun dengan aktivitas lain. Setelah Anda (prospek) join, maka sistem pada website (internet) otomatis bekerja. Minimal, akan mengirimkan penjelasan tentang keuntungan berbisnis secara online. Dua hari sekali, akan ada e‑mail yang masuk ke Anda (prospek) tadi.

Manfaat bergabung dalam sisten On line adalah :

* Website Bekerja 7 x 24 jam, walau anda

tidur sekalipun website bekerja untuk kita

* Efisiensi Biaya yang sangat besar

* Nilai tambah bagi bisnis anda

* Kesempatan Rekrutment yang sangat besar

* Hanya membutuhkan sedikit waktu

* Perkebangan Jaringan menjadi lebih cepat,

bahkan sampai lintas Negara

* Mendapat Website Presentasi dengan

Replika System

* Full Report System, Cash Back dan fasilitas

canggih didalamnya

* Random System dan Spillover Downline

* Fokus Bekerja kedalam

* Auto Follow Up

* Bekerja secara smart

* Training On line, Forum, Eshop dll


Website Replikasi

Selain menerima e‑mail yang berisikan penjelasan‑penjelasan, setiap member berhak pula menerima website replikasi (disebut juga duplikasi), yang sama. Cuma, di situ tertera ID dan nama si mem­ber tadi. "Jadi, yang kami duplikasi­kan, ya website dan pengetahuan seputar Network Marketing dan Internet Marketing,". Makanya, selalu ada training kepada member baru, minimal soal com­puter, internet dan sebagainya.

Website itu sendiri, isinya meliputi company profile Tianshi, tentang produk, marketing plan, testimoni ‑ baik dari segi produk maupun mereka yang berhasil di Tianshi, dan sebagainya. Website inilah yang didaftarkan ke provider, seperti yahoo dan google, maupun mail list, bisnis online dan sebagainya.

"Jadi, setiap netter yang mencari peluang bisnis di internet melalui Search Enggine, maka web ini akan selalu muncul," jelasnya. Dari website inilah mereka mempelajari seluk beluk tentang Tianshi. Dengan begitu, bisnis online Tianshi, tidak mengenal istilah penolakan. Sebab, jika mereka tertarik, langsung klik bergabung dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di website.

Perharinya webside ini dikunjungi lebih dari 100 netter, khususnya pada jam dan hari‑hari kerja. Jumlahnya akan menurun, bila hari libur, seperti Sabtu dan Minggu, sekitar 30‑50 pengunjung. Jadi, mereka yang berbisnis Tianshi secara online adalah karya­wan dan para pelajar, Mereka berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, kecuali 10 daerah. Itu pun daerah terpencil, yang sulit dijangkau oleh komunikasi Sedangkan daerah‑daerah yang perkembangannya cukup pesat, di antaranya Jakarta, Depok, Denpasar (Bali), Surabaya, Malang dan Medan, bah­kan, kami juga mempunyai member di Hongkong.

Temu Offline

Walau bermain di ranah maya, temu offline juga harus dilakukan. Pasalnya, net­work marketing tak lepas dari motivasi, leadership, edukasi, etos kerja, disiplin dan sebagainya. Itu tak cukup hanya dengan sekadar lewat e‑mail maupun chatting. "Biar bagaimana pun kita harus ketemu, sekaligus, untuk saling; tatap muka," jelasnya. Maklumlah, cukup banyak di antara mereka tak saling kenal secara fisik, kecuali lewat online.

Dalam temu offline itu, pelbagai persoalan yang menyembul ke per­mukaan dibahas secara bersama, atau bisa juga berbagi pengalaman dan ajang silaturahmi. "Dengan begitu hubungan kita makin kental," jelas anak kedua dari lima bersaudara ini. Temu offline ini, menurutnya, secara rutin dilakukan setiap bulan di Ban­ner Store. Tapi, bila di daerah belum ada Banner Store, perternuan diarah­kan pada acara‑acara Lion Network International (LNI), seperti Success Seminar.

"Dalam Berbisnis Online, Trans­paransi dan Kepercayaan adalah yang terpenting, dan inovasibisnis.com sangat transparan, karena adminnya jelas dan bisa dipertanggung­jawabkan.”

“Sudah saatnya bagi Anda untuk mulai membangun kebebasan waktu dan

kebebasan finansial dengan memanfaatkan Internet 7 x 24 jam,

Dimana System akan bekerja untuk anda”.

Tidak perduli Anda mengerti Internet atau tidak ….Bergabunglah bersama kami

Selama Anda masih belajar …. Anda cukup perkenalkan Website yang kami berikan dan….

BIARKAN SYSTEM KAMI YANG BEKERJA …… !

MULAILAH BEKARJA SMART !!!!

Tidak ada komentar: